Jogja: Kedai Kopi


Mencari coffeeshop yang nyaman di tanggal merah libur nasional ternyata susah juga. Banyak coffee shop yang tidak nyaman karena terlalu ramai jadi bising. Belum lagi banyak juga yang tutup. Setelah keliling ternyata malah dapat tempat di Kedai Kopi Jakal, tau gitu gausah jauh-jauh keluar dari kosan...


Orderan di Keiko (Kedai Kopi) dimulai dari Rainbow Splash (17,5k). Menurut buku menunya ini minuman populer, bintang 5. Campuran susu, jeruk dan sirup strawberry. Tampilannya juga cantik. Begitu dicoba hmmm creamy strawberry, agak mirip rasa obat anak... 


Lanjut, orderan kedua sarsaparilla float (13k). Atau kalau asing di kuping minuman ini namanya root beer float. Root beer menggunakan Indo Saparella, dengan float es krim vanilla dengan susu dilapisan bawah. Rasanya manis sekaligus segar soda. Luar biasa enaknya. Mau kesini lagi demi ini.


Terakhir ada orderan french fries barbeque (12k). Awalnya kaget karena warnanya jingga sekali, ternyata setelah segigit dua gigit nagih juga sampai pengen nambah.

Kopi di Keiko cukup lengkap jenis single originnya. Selain kopi ada macam-macam soda, jus, teh, coklat, milkshake harganya dari 10rb sampai 20rban. Untuk pendamping kopi ada french fries, burger, sandwich, salad, dll dengan harga 10rb sampai 30rban. Wi-fi di Keiko ketika saya datang bekerja dengan baik dan lancar digabung dengan sofanya yang besar sehingga menyenangkan untuk duduk berlama-lama.

Komentar