Jogja: Calzone Express



Icip-icip kuliner Itali, bukan pizza tapi calzone. Apaan tuh calzone? emm sebenernya calzone mirip pizza juga sih, pizza lipet. Hehe. Nah kalau mau nyobain calzone yang recommended di Jogja, saya saranin ke Calzone Express.


Calzone Express tempatnya di Jalan Cendrawasih no 3 Demangan. deket kumpulan distro-distro itulah. Dulu tempatnya cuma punya 3 meja. Sekarang tempatnya sudah semakin lega jadi mejanya juga semakin banyak.


Buat yang nanya menu makan, minum, ada apa aja semuanya clear ya di papan menu ini, ada harganya juga lengkap. Yak sip lanjut...


Walaupun tempatnya semakin besar, sayang si calzone seperti menipis dibandingin dulu makan di sini juga. Kalau dulu makannya pakai pisau dan garpu, sekarang calzonenya udah diiris lima potong siap dimakan pakai tangan. Yang saya pesen smoked beef, rasanya enak, mozarellanya bisa ditarik-tarik, hahaha. Ngenyangin juga.


Kalau keju mozarella di smoked beef dirasa kurang bisa pesen yang cheesy cheese. Lebih ngeju, cocok buat yang suka keju. Di dalamnya juga ada isi jamur, enaaaakkk~~~

Komentar