Jakarta: Roppan


Kebetulan berkunjung ke Gandaria City, maka saya tidak melewatkan kesempatan ke Roppan. Roppan memiliki menu-menu jepang semacam sushi, udon, ramen, bento. Tapi  yang utama jualannya adalah roti toast sesuai dengan logo mereka.


Satu buah roti toast dibandrol dengan harga 8rb rupiah. Jika membeli sebanyak 4 buah  harganya jadi 28rb, kalau beli 8 cukup bayar 54rb. Ada berbagai macam rasa toast yang saya juga ga hafal satu persatu. Ada toast manis dan juga ada toast yang savoury.


Ketika hendak memesan toast, ternyata stok yang savoury sedang kosong, sehingga saya beli 4 buah manis semua. Saya beli rasa capucino, taro, kacang, dan bluberry. Menurut saya rasanya lumayan, dan kalau buat cemilan sangat ngeganjel perut. Semua toast-nya berisi krim, jadi tidak ada perbedaan tekstur yang mencolok sehingga rasanya cenderung sama.


Saya juga memesan teh. Lychee tea with popping pearl.  Lychee tea yang saya pesan menurut saya rasanya biasa saja. Beragam teh dari original, milk tea, dan mix tea dihargai mulai 15rb sampai 25rb. Kalau mau tambah topping tambah 4rb. 

Komentar