Jakarta: Ajisen Ramen


Saya masuk ke Ajisen Ramen karena random aja waktu itu udah capek dan laper banget abis ngelilingin mall kelapa gading dari 1,2,3, La Piazza & 5. Gila ga tuh, mall serinya mau ngalah-ngalahin tersanjung. Setelah saya mau nulis blog ini saya googling dulu dan baru tau kayaknya sih ga pas Ajisen Ramen masuk kategori  jabodetabek karena jangkauan mereka udah worldwide. Terguncyang saya.

the art of eating ramen, tangan kanan pakai sumpit, tangan kiri nyendok kuah


Sesuai dengan namanya, pasti spesialisasinya ramen. Adik saya di Ajisen pesan tom yum ramen. Saya coba rasanya enak, asam pedasnya pas. Isinya juga lengkap ada udang, cumi, crabstick, jamur. Bener-bener kombinasi tomyum ketemu ramen yang pas. Sekali makan langsung familiar. Harganya 50rb.


Nah kalau saya pesen spicy chicken ramen. Yang ini rasa kuahnya lebih "ramen" karena yang sebelumnya karakteristik kuahnya ngikut tom yum. Isinya sehat karena banyak banget toge sama sawi hahaha, juga ada isi telur, nori dan yang pasti daging ayam. Enak, kenyang, harganya  44rb.


Minum, saya pesan yang spesial namanya Thunder Matcha. Isinya teh hijau pakai susu sirup melon dan jelly. Kalau suka rasa teh susu yang klasik pasti suka ini, karena thunder matcha susu dan greenteanya pas tidak saling dominan.


 Menurut saya ke sini memang mantap kalau mau makan ramen. Karena sekarang banyak warung ramen yang asal-asalan. Harga dan porsinya juga pas, standar makan di mall yang ada di Jakarta.

Komentar