Jogja: Gila Pasta


Gila Pasta tempat makan yang menyajikan menu andalan utamanya ya udah bisa ditebak kan, pasti pasta. Lokasinya di jalan kaliurang km 8. Begitu masuk tempatnya bagus, ada yang outdoor juga indoor. Karena mau mandang-mandangin jalan saya milih buat duduk di atas. Pelayanan di gila pasta juga baik, pelayannya bisa menjelaskan menu-menu yang tertera. Sayang waktu saya kesana banyak menu kosong.


Sebelum memesan pasta saya pesan french fries. Penyajiannya cukup unik karena diletakkan di tempat kayu dengan alas daun pisang. Biasanya cuma makan nasi doang ya yang dimakan diatas daun pisang, sekarang kentang juga bisa.


Pilihan menu pastanya tidak terlalu banyak, hanya ada pasta dengan topping buah, basil, oven baked pasta, ribs & carbonara. Harganya range 20-40rban. Saya coba pesan yang oven baked. Pastanya bisa pilih penne, spaghetti atau fettucinni. Porsi oven baked pasta ini besar juga, walaupun  kelihatannya cuma satu mangkok tapi setelah saya makan ternyata banyak sekali. Oven baked pasta di gila pasta punya tekstur padat diatas, namun kebawah tidak padat, seperti pasta yang lain. Cenderung kering. Overall tempat, pelayanan dan penyajiannya gilapasta sudah menarik, sedikit improve di variasi menu dan rasa masakan pasti lebih menyenangkan.

Komentar