Bogor: Batagor Ihsan Bandung


Batagor Ihsan dari Bandung buka cabang di Bogor. Lokasinya di Bangbarung. Karena sudah lama tidak makan batagor dan sulit menemukan batagor enak di Jogja, maka mampirlah saya kemari. Tempatnya bersih, terang namun sepi ketika saya ke sana.


Ternyata bukan cuma batagor biasa, tapi juga ada batagor kuah. Maka saya memutuskan untuk mencoba batagor kuah. Satu porsinya dibanderol dengan harga 17,5rb. Rasa batagor kuah di batagor ihsan melebihi ekspektasi. Ternyata enak juga batagor kuah, yah walaupun sedikit mengingatkan kepada rasa cuanki.


Lanjut saya juga punya pesanan mie tek-tek ala ihsan. Untuk mie tek-teknya saya cuma bisa bilang ok. Walaupun kuahnya merah menyala namun rasanya tidak pedas. Disajikan bersama kerupuk. Satu porsinya seharga 18,5rb.


Penutup minum es lidah buaya. Segar rasanya dengan potongan lidah buaya untuk mengakhiri makan. Satu porsinya hanya 10rb saja.

Komentar