Cooking Class Sushi Tei Malioboro Mall Jogja


Jujur ini salah satu cooking class paling berkesan saya. Sebelumnya saya pernah mengikuti cooking class dan selalu berakhir cuma jadi penonton dan tidak punya kesempatan untuk berpartisipasi. Karena beberapa hal, salah satunya bersaing dengan ibu-ibu atau mbak-mbak yang ngebet pengen nyobain masak. Akhirnya Sushi Tei memberikan saya kesempatan untuk berpartisipasi dalam cooking class kali ini. Yes yes yes.




Event cooking class Sushi Tei kali ini diselenggarakan di Malioboro Mall. Belakangan ini Sushi Tei memang lagi gencar sekali mengadakan cooking class di berbagai tempat. Saya sendiri sangat kagum karena brand sebesar Sushi Tei sangat aktif mengadakan acara seperti ini, berbeda sekali dengan restoran lain di Jogja dengan tema setipe. Saya dan tim HR, mendapat kesempatan untuk berpartisipasi langsung di acara ini.



Dipandu oleh 1 chef, yang secara sabar dan telaten mengajari kami, serta 1 chef lain yang mempratekkan langsung untuk kita contoh, cooking class Sushi Tei ini bisa dibilang terkordinir dengan baik. Saya yang tadinya lumayan nervous karena harus memasak di depan orang banyak jadi tidak terlalu tegang karena konsen mendengarkan petunjuk dari chef Sushi Tei.





Ini Maki Mono. Isinya sosis, timun, dan kremesan tempura. Diluarnya ditaburi oleh nori bubuk. Simpel tapi tidak sesimpel kelihatannya.



Ini Minion Sushi ciptaan saya. Ini sedikit lebih susah daripada Maki Mono, cuma lebih cepat proses pembuatannya. Kuncinya adalah membuat bentuk minionnya.







It's done!! Kami segenap kru Hunger Ranger, mengucapkan terimakasih kepada Sushi Tei atas kesempatannya untuk berpartisipasi pada cooking class kali ini. Sekali lagi terimakasih dan sukses selalu Sushi Tei!!


Komentar

  1. minionmu paling simple ya, mas... tapi paling lucu, sih. :D

    BalasHapus

Posting Komentar