Jogja: Mamamay Mie Ayam Oriental


Akhirnya kesini juga setelah diberi tahu oleh mbak @melianach bahwa ibunya buka warung. Btw, kenalan dulu dong sama beliau, beliau top 31 Master Chef Indonesia 3. Kalau soal masakannya, top deh, udah pernah nyobain masakannya di Bandung. Jadi kalau Ibunya mbak Meli buka warung pasti ga jauh beda rasanya enak juga.

Ada empat menu mie di Mamamay. Mie ayam oriental, mie ayam jamur lada hitam, yamie ayam, mie ceker saos tiram. Karena waktu kami pergi makan cuma berdua jadi kami pilih yamie ayam dan mie ayam oriental saja. 


Yang di kiri penampakan dari Yamie ayam. Tekstur mienya kenyal. Dengan cacahan ayam yang asam manis. Kuah kaldunya gurih. Untuk melengkapi makannya saya tambah tahu bakso biar lebih pol!
Kalau yang di kanan penampakan dari mie ayam oreintal. Hampir sama dengan yamie ayam, hanya cacahan ayamnya lebih ke asin gurih. Dipadukan dengan pangsit dan cekernya yang aduhai ngangenin. Cekernya dibumbui saus tiram, rasa gurih manis dan pedasnya pas. Namun yang paling menyenangkan dari cekernya adalah teksturnya yang kenyal tidak lembek maupun keras, sehingga tidak menyulitkan ketika dimakan.

Yuk mampir di coba. :)

------------------------------------------------------

Mamamay Mie Ayam Oriental

Jalan Ringroad Utara
UPN 600m ke Barat, seberang Pasar Condong Catur

Mie Ayam Oriental 9rb
Mie Ayam Jamur Lada Hitam 9rb
Yamie Ayam 9rb
Mie Ceker Saos Tiram 10rb
Tahu Bakso (1pc) 2,5rb
Ceker Saos Tiram (3pcs) 10rb





Komentar