Jogja: ACP Fruit & Coffee


Jadi... Ada tempat menarik baru di yang sering saya lewati kalau mau pulang setelah dari Amplaz. Namanya ACP fruit & coffee. Pikiran saya langsung terbayang bahwa, wah unik juga kalau ada cafe yang menu andalannya buah. Apalagi tempatnya unyu-unyu begitu.

 

Begitu saya kesana ternyata menu buahnya adalah fruit bubble. buah lain ada di salad dan jus. Menu lain ada kopi, teh, sandwich. Range harganya terjangkau dari belasan hingga dua puluh ribuan. Saya pesan green tea pearl bubble dan jus strawberry. Makanannya ACP sampler.

Green tea pearl bubblenya mantap. Ga manis banget, ga pait juga. Pas. Pearlnya juga mudah disedot. Akhir-akhir ini banyak cafe yang buat pearl buru-buru jadi masih pada nempel. Huft. Jus strawberrynya juga asem seger, tapi tipenya cair bukan kental. Samplernya berisi kentang, sosis dan bakso ikan. Tiga-tiganya lumayan, bisa dimakan berdua, tampilannya juga cantik.

Di tengah kenikmatan nongkrong, saya diberi tahu bahwa ACP fruit & coffee mau ditutup karena ada acara. Padahal saya baru setengah jam di sana. Terus kemudian saya cabut. Yaudah deh, mau gimana lagi. Pasrah aja saya mah.

----------------------------------------------------

ACP Fruit & Coffee

Jalan Perumnas Mundusaren 2B

Strawberry Juice 10k
Pearl Green Tea Bubble 12k
ACP Sampler 15k

Komentar