Jogja: Viavia Artisan Bakery


Jalan-jalan sore dulu ke selatan. Ternyata viavia punya bakery terpisah dari restorannya. Tempatnya tidak begitu besar, namun cukup nyaman. Ada berbagai macam jenis dari dessert, cake dan roti disini.


Kalau mau tau apa aja, nah bisa intip-intip foto di atas. Ada cheesecake, creme brulee, tart. Dan untuk roti-rotinya ada spinach bun, pumpkin bun tapi ga keliatan di atas. Adanya di lemari satu lagi. Range harganya dari lima ribu hingga dua puluh ribuan.


Pilihan kue kami sore ini dijatuhkan ke almond cheese cake & apple pineapple. Almond cheesecakenya punya range rasa terlalu luas kalau bisa dibilang. Bawahnya manis, kejunya asam dan almondnya diatas dengan karamel rasanya manis kembali. Saya kurang terbiasa. Kue selanjutnya apple pineapple, yang ini teksturnya sangat mantap. Ringan lembut. Dengan potongan nanas dan apple kue ini terasa segar dan cocok untuk yang tidak ingin makan kue manis. Minumnya kami pesan fruit cube. Yaitu minuman soda dengan buah yang dibekukan, rasanya asam segar cocok untuk obat penangkal panas.

----------------------------------

Viavia Artisan Bakery

Jalan Menukan

Almond Cheesecake 23rb
Apple Pineapple 18rb
Ice Tea 7rb
Fruit Cube 19rb

Komentar