Jogja: Martin's Coffee


Boleh tempat ini dimasukkan ke dalam list untuk yang mau laptopan. Waktu saya ke Martin's banyak sekali colokannya untuk meja yang dekat ke dinding. Wi-finya juga berjalan lancar. Tempatnya yang semi outdoor pun enak buat santai.


Ada beberapa snack di Martin's. Kali ini kami pilih churros. Empat potong churros disajikan dengan saus coklat hangat dengan satu scoop es krim vanilla.


Pilihan tehnya pun beragam. Namun yang saya temukan unik adalah lychee tea dengan isi buahnya bisa dibuat hangat disini. Kebanyakan cafe bila menyajikan lychee tea dengan buah maka otomatis dingin. Karena disajikan hangat wangi lecinya jadi lebih tajam.


Dan yang paling penting untuk menemani buat laptopan adalaaaahhh kopi! Kopinya memang makgreng. Berkat kopinya saya melek semaleman dan tugas saya kelar semua. Kopi yang saya psan waktu itu adalah Caramel Iced Coffee. Isiannya adalah kopi, latte, es krim vanilla, coco chip dan sirup karamel


---------------------

Martin's Coffee

Jalan Mrican Baru No 16

Churros: 18rb
Hot Lychee Tea: 18rb
Caramel Iced Coffee: 28rb

Komentar

Posting Komentar