Jogja: Lotek Colombo Bu Ary



 Lotek adalah menu yang banyak dipilih terutama di kalangan mahasiswa untuk memenuhi asupan sayur mereka, maka tidak heran jika warung yang menyediakan menu ini cukup banyak di Jogja. Tempat ini adalah  salah satu warung lotek yang cabangnya ada dimana mana, dan salah satu warung lotek favorit saya juga. Tapi kalau biasanya lotek colombo itu identik dengan nama Bu Bagyo yang ini embel-embelnya Bu Ary, saya juga kurang tahu kenapa bisa begitu. Selain lotek warung ini juga menyediakan menu-menu lain seperti gado-gado, pecel, opor, soto, dll.



Alasan mengapa lotek di sini adalah favorit saya karena potongan bakwannya yang begitu spesial, crunchy tapi nggak keras ketika digigit dan juga gurihnya terasa, tiap ke sini pasti saya selalu memesan ekstra bakwan. Kalau mau pengen lengkap lagi sayurnya juga bisa meminta untuk ditambahkan daun selada. Untuk porsi sepiring lotek di sini sayangnya masih kurang untuk ukuran saya, jadi saya memesan lotek telur biar kenyang sekalian. Karena harganya juga terjangkau pastinya udah nggak ada lagi alasan bagi anak kos buat nggak makan sayur. Sikat!



Lotek Colombo Bu Ary


Lotek Telur Ekstra Bakwan 11.000


Jalan Kledokan Babarsari

Komentar