Jogja: Lecker Rumah Kopi & Resto




Salah satu tempat nongkrong yang udah lama ada di Jogja nih. Tapi saya baru pertama kali kesini. Sedih amat yak, telat gitu. Biarinlah daripada ga nyoba sama sekali, ya gak. Waktu mampir kesini status saya sudah makan, jadi cuma mau coba minumannya.


Pilihan minuman dijatuhkan kepada lecker punch dan lecker blueberry smoothie. Keduanya ada gambarnya di menu berarti pasti pilihan. Di tengah cuaca Jogja yang lagi membara akhir akhir ini, lecker punch begitu mudah untuk dicintai. Gabungan jus pisang, jus jeruk dan sirup strawberrnya seger banget. Seger manis, ga kecut, enak. Komposisinya pas, belum lagi dengan potongan buah ceri, leci dan nanas. Kumplit! Untuk yang prefer minuman manis dan creamy blueberry smoothienya boleh dicoba. Campuran smoothie pisang dengan whip cream pakai saus blueberry. Manis.


Sekarang pilihan jusnya Dadad. Beliau memang keren, beliau ga minum yang seger atau manis. Tapi beliau pilih yang pahit dan menyehatkan di tengah panas yang memanggang. Healthy juice namanya. Rasanya wah, cocok banget buat orang yang lagi jaga diet.


Satu menu kudapan yang kami coba adalah banana pancake. Dibanderol seharga dua puluh empat ribu, pancake disajikan dua potong dengan model digulung. Rasanya lembut dan cocok untuk yang perlu kudapan santai.


Lecker Rumah Kopi & Resto

Jalan HOS Cokroaminoto 201
(Seberang SPBU)

Range Harga Minuman: 16  - 30rb
Range Harga Snack: 20 - 39rb

Komentar