Jogja: Ombe Cafe





Cari tempat ngopi terjangkau plus fasilitas lengkap lokasinya di sekitaran Jakal atas? Bisa banget. Langsung aja dateng ke Ombe Cafe. Disini spesialisasinya adalah menu-menu kopi. Biasanya pakai biji kopi dari Lampung. Tapi ga cuma kopi, menu-menu lain juga ada buat kamu yang ga pengen ngopi.


Di Ombe Cafe kamu bisa gitaran, ada panggung kecilnya buat yang mau nyanyi. Kalau butuh koneksi internet kesini juga bisa. Sudah hungerranger tes sendiri, wifinya aktif bisa dipakai, koneksi internetnya lancar jaya. Selain itu ombe cafe juga punya TV kabel, ini nih yang penting, soalnya saya kami mau numpang nonton bola. Hahaha.


Kiri: kopi roti lapis | Kanan: Kopi Portugal

Ada beberapa nih kopi andalan di Ombe. Yang pertama kopi roti lapis, nah yang ini kopinya manis dengan potongan roti. Kalau suka yang seger-seger coba kopi portugal. Kopi portugal rasanya seger karena campuran kopi dengan jeruk!


Kiri: Kopi Austria | Kanan: Kopi Jerman

Mau kopi yang membangkitkan stamina? Kopi Austria pilihannya, pakai telur madu, hangat bikin greng. Ada juga kopi Jerman yang manis campuran kopi dengan es krim Vanilla.


Nah buat yang ga ngopi loop bloop ini bisa jadi pilihan. Milk tea segar dengan topping bubble. Non kafein. Ada beberapa pilihan rasa seperti original, choco, strawberry, taro, dll.

 

Pergi ke ngombe cocok buat semua suasana. Misal kalau kepanasan, langsung aja pesen minumannya yang dingin sama waffle cookies. Kalau ga mau berat es krimnya aja. Baik es krim ataupun waffle bisa ditambahin topping chocoball dan marshmallow.


Kalau ternyata lagi kedinginan? Wah menu ini nih yang cocok: bakmie balado-nya ombe cafe dijamin bisa memberikan kehangatan sampai keringetan.



Ombe Cafe buka jam lima sore sampai jam dua pagi.
Untuk perempuan diskon 15% setiap hari rabu. Yuk ke Ombe. :)


Ombe Cafe

Jalan Kaliurang km 12 Ruko Candi C5

Bakmie Balado: 12k
Kopi Roti Lapis: 12k
Kopi Portugal: 14k
Kopi Jerman: 15k
Kopi Austria: 15k
Bloop Loop Choco: 10k
Ice Cream: 12k
Waffle Cookies: 14k

Komentar