Jogja: The Coffee Bean & Tea Leaf


Pertama kali saya tau the coffee bean bukan karena mengkonsumsi minumannya. Tapi karena saya mau liat Daanish jadi barista Coffee Bean Show di Trans TV. Waktu berlalu, cabang coffee bean makin banyak, tapi saya belum pernah coba sampai akhirnya mereka buka cabang di Jogja.


Waktu saya datang, sedang ada promo buy one get one. Sehingga minuman seharga enam puluh ribu segelas ini menjadi lebih murah karena dibagi dua harganya. Saya pesan berry'd treasure dan moroccan tea. Berry'd rasanya sangat berry dan susuesque. Asam, manis, creamy padat, kental menjadi satu. Sementara itu moroccan teanya ternyata teh coklat dengan mint. Biasanya moroccan tea adalah teh mint, tapi di sini ditambahkan coklat sehingga manis, unik juga.


Lalu saya memesan roti new york sausage ini seharga empat puluh lima ribu. Dipotong menjadi delapan bagian. Di tengah roti terasa empuk, namun tidak disemua potong terasa sosis dan bagian ujung roti agak keras. Waktu saya ke sini, wifi sedang tidak jalan. Hmm.


The Coffee Bean & Tea Leaf

Range Harga: 25 80k

Komentar